25 radar bogor

SEECRET, Aplikasi Chatting Super Privasi dan Super Rahasia Buatan Indonesia

Seecret
Ferdi Tahier (kedua dari kiri) bersama tim sebagai salah satu co-Founder dan CMO di PT. Digital Mapan Indonesia.
Seecret
Ferdi Tahier (kedua dari kiri) bersama tim sebagai salah satu co-Founder dan CMO di PT. Digital Mapan Indonesia.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Semua orang di dunia merasa sangat was-was jika di awasi dalam menggunakan layanan chat yang saat ini dipakai atau bisa di katakan merasa insecure.

Ferdi Tahier sebagai salah satu co-Founder dan CMO di PT. Digital Mapan Indonesia, akhirnya membuat terobosan pertama di dunia yaitu layanan chat daring dengan menjunjung tinggi nilai privasi dengan fitur unik yang lebih aman kepada setiap penggunanya.

Layanan chat ini bernama SEECRET, yang bisa menjadi solusi utama bagi keresahan pengguna media sosial yang merasa insecure dan membutuhkan privasi tinggi.

Ferdi menjelaskan bahwa SEECRET dan Telegram sama-sama menerapkan fitur end to end encryption untuk fitur keamanan, tapi di SEECRET lebih berfokus kepada fitur kebebasan privasi tingkat tinggi yang sejak dari awal tidak dimiliki oleh Telegram.

Aplikasi SECREET buatan Indonesia di klaim Lebih Telegram daripada Telegram itu sendiri karena tidak ada data pribadi yang dibutuhkan. Enkripsi di SEECRET bahkan sudah sampai level kepada Level Client to Client.

Salah satu inovasi gGila dan unik dari SEECRET yang tidak dimiliki oleh Telegram atau Layanan chat diseluruh dunia manapun adalah bahwa di SEECRET “tidak ada tombol kirim“, sehingga begitu pesan di ketik bisa langsung di lihat (SEE) dan terbaca otomatis secara real time oleh si penerima, dan akan langsung terhapus secara otomatis oleh sistem apakah pesan itu sudah dibaca atau belum.