25 radar bogor

Viral, Foto KTP Gadis Ini Cantiknya Kelewat Batas

Foto Instagram akun liyanzef
Foto Instagram akun liyanzef

BANDUNG–RADAR BOGOR, Sebuah unggahan foto sosok wanita cantik viral di media sosial. Adalah Liyanurzeftian yang mengunggah foto KTP dirinya di akun instagram @liyanzef.

Foto yang dia unggah sebuah foto KTP. Namun viral, banyak warganet yang memuji kecantikannya dalam foto itu. Foto itu diposting gadis yang diketahui dari Majalengka yang kini tinggal di Kota Bandung ini pada 12 September 2020 dan hingga kini telah disukai lebih dari 50 ribu orang.

Netizen pun membanjiri postingan foto yang diambil setahun lalu itu, dan dia beri caption; “Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake oppo astaga *senyumnya aja blms siap hahaha.”

“Foto ktp aja cantik woii,” komen pemilik akun Instagram @anelashahira

“Poto KTP orang mah pada bengong atau plonga plongo, ini kok bisa gini ya ?,” kata @dndywcky

“Cantiknya kelewat batas,” komentar @panser_10.

“Yg begini dibilang gagal? Gimana nasib foto ktp/sim gue ya ?,” komen @fanskarbitannn

“Cantik gtu kok ngrasa ga bagus ?,” tulis @onfirerick8

“kobisasi foto ktp cantik bgt?,” kata @vegasilviaaa

Foto yang dia unggah sebuah foto KTP. Namun viral, banyak warganet yang memuji kecantikannya dalam foto itu.

Foto itu diposting gadis yang diketahui berasal dari Majalengka yang kini tinggal di Kota Bandung itu, pada 12 September 2020 dan hingga kini telah disukai lebih dari 50 ribu orang.

Netizen pun membanjiri postingan foto yang diambil setahun lalu itu, dengan diberi caption; “Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake oppo astaga *senyumnya aja blms siap hahaha.”

(ysf/IG/net)