25 radar bogor

Begini Cara Kafe di Bogor Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Kafe Titikoma Tajur Bogor.
Kafe Titikoma Tajur Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga sekarang, mau tak mau kafe-kafe dan tempat usaha lainnya tetap buka lapak.

Sejak awal pandemi, cukup banyak usaha yang gulung tikar. Setelah memilih berdamai dan hidup berdampingan dengan Covid-19, usaha-usaha mulai bangkit kembali walaupun banyak kebijakan baru yang harus dipatuhi.

Ditengah meningkatnya kasus positif Covid-19, perekonomian tetap harus berjalan demi bertahan hidup. Begitupula dengan beberapa kafe di Bogor.

Pasalnya, di Bogor memiliki banyak tempat kuliner, dari yang tradisional hingga kekinian. Dari yang menggunakan konsep lokal hingga menjual seni estetika sebagai daya tarik pengunjung.

Salah satunya Kafe Titikoma di Kawasan Tajur, Kota Bogor. Kafe yang sudah memiliki beberapa cabang di berbagai daerah ini memilih untuk terus bertahan walau jumlah pengunjung sepi.

Walau sepi pengunjung, Titikoma tetap mengikuti kebijakan yang sudah diterapkan selama pandemi Covid-19. Untuk makan di tempat, buka jam 09:00 Wib hingga 18:00 Wib.