25 radar bogor

Harpelnas 2020, Momentum Adira Finance Luncurkan Sahabat

Cabang Adira Finance Cibinong, Maria Munthe saat mendampingi nasabahnya pada saat Harpelnas, belum lama ini.
Cabang Adira Finance Cibinong, Maria Munthe saat mendampingi nasabahnya pada saat Harpelnas, belum lama ini.

BOGOR-RADAR BOGOR, Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020 yang jatuh pada Jumat (4/9/2020), perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk atau Adira Finance meluncurkan slogan pelayanan baru yaitu SAHABAT- (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum).

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan, selogan baru Adira Finance mengatakan, hal itu dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Dengan mengemban visi “Menciptakan Nilai Bersama untuk Meningkatkan Kesejahteraan”, Adira Finance akan selalu menjadi mitra finansial sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Bagi Adira Finance, senyuman memiliki makna kenyamanan dan kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan,” ujar Swandajani kepada Radar Bogor, Minggu (6/9/2020).

Slogan pelayanan baru milik Adira Finance SAHABAT menjadi spirit dan pedoman seluruh Gardira atau sebutan untuk karyawan Adira Finance dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen.

Sesuai dengan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen untuk membangun hubungan jangka panjang yang sehat dengan konsumen dan mitra usaha yang diyakini mampu mendukung kinerja yang berkelanjutan.

Komitmen ini merupakan pendorong bagi Adira Finance dalam melayani konsumen pada setiap aspek kehidupan, sehinggaakan terbentuk sebuah hubungan jangka panjang atau customer for life, sesuai dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuaidengan kebutuhan setiap konsumen melalui sinergi dengan ekosistem.

Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat penting bagi Adira Finance karena genap memasuki usia 30 tahun, dan semasa perjalanannya, Adira Finance telah membangun persahabatan dengan puluhan juta konsumen di Indonesia.

Adira Finance kini melayani lebih dari 2,5 juta konsumen aktif yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mengenal segmen konsumen Adira Finance, 42 persen adalah pemilik bisnis kecil atau UMKM dan pekerja professional, 41 persen berasal dari kalangan masyarakat trandisionalis yang mayoritas bekerja disektor informal, dan sisanya atau 17 persen merupakan generasi muda milenial yang baru memulai bisnis atau kariernya.

Adira Finance memberikan apresiasi kepada konsumen setia yang telah melakukan pembayar anangsuran tepatwaktu selama masa pandemic Covid-19, antara lain dengan mengadakan program loyalty adira poin di aplikasi adiraku dan program Undian Tepat Mantap.

Program loyalty adira poin ditujukan bagi konsumen setia Adira Finance yang telah melakukan pembayaran angsuran tepat waktu melalui aplikasi adiraku.

Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan nilaitambah bagi konsumen dalam bertransaksi di Adira Finance, salah satunya adalah poinnya dapat dipakai untuk mengurangi angsuran.

Sedangkan program Undian Tepat-Mantap merupakan bentuk apresiasi Adira Finance kepada konsumen setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu di bulan Mei hingga November2020.

Bertepatan dengan momentum Harpelnas 2020, Adira Finance mengadakan program Khusus Harpelnas antara lain: memberikan Bonus Poin 30.000 bagi konsumen yang melakukan registrasi program loyalty adira poin khusus periode 4 sampai dengan 20 September 2020.

Kemudian memberikan diskon 50 persen penukaran adira poin dengan voucher tertentu khusus periode 4 sampai dengan 30 September 2020, serta membagikan “new normal” Goodybag kepada konsumen yang datang kekantor cabang Adira Finance padatanggal 4 September2020.

“Harpelnas kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun ini kita Harus menjalankan dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tutupnya.(ded)