25 radar bogor

Telkomsel Bagikan 800 Kartu Internet Merdeka Belajar

Penyerahan kartu internet Telkomsel secara simbolis.
Penyerahan kartu internet Telkomsel secara simbolis.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Dalam mendukung program pembelajaran jarak jauh (PJJ) di provinsi Banten, Telkomsel kembali hadir berikan 800 ribu kartu Internet Merdeka Belajar (2/9/2020).

Pada saat peluncuran bersama Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, S.Sos.,M.A.P, Telkomsel menegaskan komitmennya dalam menghadirkan jaringan handal dan inovasi produk yang berkualitas. Untuk mendukung kelancaran proses belajar mengajar secara daring.

Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Banten yang telah menyambut baik Telkomsel dalam menghadirkan solusi pembelajaran jarak jauh untuk para pelajar.

Secara konsisten Telkomsel akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan yang memudahkan dunia pendidikan di Indonesia sehingga para pelajar tetap produktif.

“Dengan kartu Internet Merdeka Belajar ini melengkapi produk-produk yang sebelumnya telah kami hadirkan dalam memfasilitasi proses pembelajaran jarak jauh seperti paket Kuota Data Ilmupedia dan Conference, serta paket Kuota Belajar,” bebernya.

Wakil Gubernur Propinsi Banten Andika Hazrumy secara langsung mengapresiasi Telkomsel yang telah memberikan 800 ribu paket kartu Internet Merdeka Belajar untuk para pelajar di Banten.