25 radar bogor

Harry & Meghan Donasikan Rp1,6 Miliar Untuk Keluarga Kelaparan Akibat Covid-19

Pangeran Harry & Meghan Markle.
Pangeran Harry & Meghan Markle.

RADAR BOGOR, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan bahwa mereka menyumbangkan keuntungan dari siaran pernikahan kerajaan mereka ke sebuah badan amal. Tujuannya memberi makan setiap keluarga yang terdampak selama pandemi Covid-19.

Pasangan itu memberikan USD 112 ribu atau setara lebih dari Rp 1,6 miliar kepada Feeding Britain, sebuah organisasi yang bekerja untuk mengatasi kelaparan. Mereka melakukannya setelah mendiskusikan pekerjaan kelompok itu dengan Uskup Agung Canterbury.

Seorang juru bicara Harry dan Meghan  pada hari Rabu (15/4), mengatakan, mereka memiliki kenangan indah saat mengunjungi organisasi dan melihat belas kasih dari para pekerjanya. Maka mereka juga ingin berbagi.

“Duke dan Duchess berbicara dengan Uskup Agung baru-baru ini, dan tergerak untuk mendengar semua tentang pekerjaan Feeding Britain lakukan untuk mendukung orang terdampak selama Covid-19,” kata juru bicara itu seperti dilansir dari NBC News, Kamis (16/4/2020).

Harry dan Meghan punya rencana untuk meluncurkan organisasi nirlaba mereka sendiri dengan nama Archewell. Pasangan ini mengakhiri tugas kerajaan mereka pada bulan Maret setelah mencapai kesepakatan dengan Ratu Elizabeth II pada bulan Januari. Sejak pengumuman itu, Harry dan Meghan pindah ke Kanada lalu ke Los Angeles.

Belum jelas kini apa yang akan dilakukan pasangan itu selanjutnya. Meghan adalah aktor yang sukses sebelum dia menikahi Harry pada 2018. Kini Meghan semakin serius untuk kembali ke dunia hiburan. (jpg)