25 radar bogor

Pegawai Positif Covid-19, Begini Suasana Kantor Disdik Kota Bogor

Disdik
Suasana kantor Disdik Kota Bogor di Jalan Raya Pajajar an No.125, RT 01/RW 05, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara. ARIFAl/RADAR BOGOR
Disdik
Suasana kantor Disdik Kota Bogor di Jalan Raya Pajajar
an No.125, RT 01/RW 05, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara. ARIFAl/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Kantor dinas pendidikan (Disdik) Kota Bogor tutup sementara. Itu setelah salah satu pegawainya terkonfirmasi positif Covid-19.

Ada yang Positif Covid-19 di Dinas Pendidikan Kota Bogor, Kadisdik : Iya Benar

Pantauan radarbogor.id suasana kantor Disdik Kota Bogor nampak sepi. Hanya ada beberapa orang yang terlihat.

Tidak ada aktivitas di gedung pemerintahan yang berada di Jalan Raya Pajajaran No.125, RT 01/RW 05, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor itu.

“Iya ditutup mulai hari ini (26/11/2020),” ujar petugas keamanan Kantor Disdik Kota Bogor, Rusli saat ditemui radarbogor.id Kamis (26/11/2020).

Ini Identitas Pegawai Disdik Kota Bogor Positif Covid-19, Bima Arya : Semuanya Kita Tracing

Iapun menuturkan sejak pagi tidak ada guru yang datang ke kantor Disdik Kota Bogor. “Tidak ada. Tadi ada yang nanya kita beritahu tutup,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di kalangan ASN juga pegawai Dinas di Kota Bogor terus bertambah. Kali ini giliran Pegawai di Kantor Dinas Pendidikan Kota Bogor.

Hal itu diketahui dari pesan berantai bahwa pegawai di dinas pendidikan kota Bogor terkonfimasi positif Covid 19. Pesan berantai itu tersebar melalui pesan What’s app.

Kontak Erat dengan Positif Covid-19, Lima Pegawai Disdik Kota Bogor Jalani Swab

“Buat sadara-saudara aku, bapak ibu guru di kota bogor, kamis jumat tgl 25 dan 26 nov disdik ditutup semua wfh. Karena sekdis positif covid, mohon sekiranya ada yg sempat ketemu rentang waktu 14 hari karij mohon melapor,” tulis pesan tersebut.

Dikonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Fahrudin membenarkan hal tersebut.

“Iya benar ( positif Covid 19, di Dinas pendidikan Kota Bogor),” katanya kepada radarbogor.id Kamis (26/11/2020). (all)