25 radar bogor

Dukung Pencegahan Dampak Covid-19, Mahasiswa UPI Gelar Sosialisasi dengan Siswa SD

Sosialisasi Pencegahan Dampak Covid-19 dengan Siswa SD Secara Daring.
Sosialisasi Pencegahan Dampak Covid-19 dengan Siswa SD Secara Daring.

Untuk itu, peran dari orang tua sangatlah penting dalam menumbuhkan sikap peka terhadap covid-19 yang semakin marak meningkat penyebarannya.

Karena gentingnya penyebaran covid-19 saat ini, perlu adanya kesadaran dalam diri sendiri bahwa pentingnya menjaga diri demi memutus rantai penyebaran covid-19.

Dengan kata lain, bahwa apapunitu datangnya dari diri sendiri, jika kita tidak ingin tidak terkena covid-19 maka kita sendiri harus menjaga diri sebaik mungkin.

“Diharapkan dengan kehadiran mahasiswa UPI, siswa-siswi akan merasa terhibur dan membantu mereka dalam mengatasi kesulitan pembelajaran daring,” Ujar Eksa Sulistianingrum, mahasiswa UPI.

Demi kesinergian KKN-T yang akan berlangsung, tak lupa mahasiswa melakukan sosialisasi secara daring melalui via whatsapp. Tak terkira bahwa memang betul, kehadiran mahasiswa sangatlah dinantikan di tengah masyarakat. Karena mereka mengharapkan ada perubahan serta tupoksi pada seharusnya.

Masyarakat berhadap dengan polemik yang mungkin belum terjawab substansinya. Dengan hal tersebut, melalui sosialisasi dampak pemcegahan Covid-19 semoga menjawab titik terang dan lebih jauh pemahamannya mengenai pencegahan dampak Covid-19 di Desa Sukamantri. (*/ysp)