Institut Ummul Quro Al-Islami Bogor Raih Akreditasi Baik

IUQI Bogor menggelar, maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus selamatan tercapainya akreditasi dengan nilai predikat baik dari BAN-PT.

LEUWILIANG – RADAR BOGOR, Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI Bogor) menggelar, maulid nabi Muhammad SAW sekaligus selamatan tercapainya akreditasi dengan nilai predikat baik dari Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi( BAN-PT).

Rektor Institut Ummul Quro Al-islami, Saeful Falah menjelaskan, pihaknya menggelar acara maulid Nabi Muhammad dan tasyakuran akreditasi IUQI.

“Alhamdulillah IUQI di usia menginjak empat tahun sudah mendapat akreditasi predikat Baik tentunya pencapaian yang sangat bagus buat kedepannya,” ucapnya

Falah mengaku, konsekuensi dari akreditasi bagi IUQI untuk tahun 2021 sudah bisa meluluskan alumni (wisuda) dan membuka program studi yang baru sehingga menambah kepercayaan masyarakat terhadap IUQI

“Selain bisa membuka program studi baru Insyaallah tahun depan IUQI akan buka prodi baru yakni perbankan syariah Manejemen bisnis islam Hubungan internasional, akper serta akbid,” tuturnya. (nal/c)