25 radar bogor

SEECRET, Aplikasi Chatting Super Privasi dan Super Rahasia Buatan Indonesia

Seecret
Ferdi Tahier (kedua dari kiri) bersama tim sebagai salah satu co-Founder dan CMO di PT. Digital Mapan Indonesia.
Seecret
Ferdi Tahier (kedua dari kiri) bersama tim sebagai salah satu co-Founder dan CMO di PT. Digital Mapan Indonesia.

SEECRET sudah didesain “Lebih privasi dan lebih aman” sejak dari awal, dimana tidak perlu menggunakan nomor telepon untuk membuat akun, bisa menggunakan nama samaran, dan yang pasti tidak ada satu byte data apapun yang di simpan di cloud atau server, sehingga tidak ada jejak digital sama sekali,” jelas Ferdi.

SEECRET adalah sebuah inovasi canggih yang didukung oleh fitur SEECRET converter, dimana akan langsung mengubah huruf yang diketik menjadi “Simbol Rahasia”, sehingga orang-orang di sekitar tidak bisa mengintip atau membaca pesan.

Untuk membaca pesan baik itu teks, video, gambar atau suara, pengguna hanya tinggal menekan icon seecret key. “Fitur ini kami desain adalah untuk terus menjunjung tinggi privasi dari pengguna.” kata Ferdi.

Kemudian Fitur “SEECRET Automatic Self Destruct” dibawah 10 detik yang di set otomatis di sistem membuat pengguna merasa lebih Aman dalam terus melakukan komunikasi menggunakan SEECRET.

Lalu adanya Fitur “SEECRET Anti Screenshot” dan “SEECRET Anti Forward” juga memberikan perlindungan privasi khusus bagi pengguna, karena bisa mengurangi korban fitnah ataupun hoax sehingga bisa membantu Pemerintah dalam membasmi Isu Hoax.

Kemudian inovasi gila dan unik yang selanjutnya untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai privasi pengguna adalah adanya Fitur “SEECRET Group” yang di dukung dengan layanan “Private Tag ”.