25 radar bogor

Tuquh.co Kirim Paket Buah-buahan Langsung ke Rumah 3 Kali Dalam Seminggu

DAYA tahan tubuh yang baik merupakan hal penting pada masa pandemi Covid-19. Terdapat berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh imunitas ini, cara termudah untuk dilakukan salah satunya adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan.

Membantu meningkatkan kerja tubuh, mencegah kanker, merawat Kesehatan mata serta organ lainnya merupakan segudang manfaat dari buah selain yang utama dibutuhkan saat ini adalah meningkatkan imunitas tubuh.

Masa pandemi yang belum kunjung usai, membuat pemerintah mengambil Langkah memperpanjang PSBB yang tentunya membuat ruang gerak terbatas dan harus ekstra hati-hati jika akan bepergian keluar rumah.

Tuquh.co sebagai trusted market place online dari Salak Group yang sudah berdiri lebih dari tiga belas tahun hadir untuk memenuhi keperluan rumah tangga dengan solusi mudah dan terjangkau bagi kita yang ingin memenuhi kebutuhan vitamin tanpa harus keluar rumah.

“Cukup membayar mulai dari Rp 200 ribu, pelanggan Tuquh.co sudah dapat memenuhi kebutuhan buah-buahan keluarga selama satu minggu. Tuquh.co akan mengantarkan buah-buahan langsung ke rumah dengan pilihan buah beraneka macam serta update tiap minggunya agar pelanggan tidak merasa bosan,” ujar Cindy H.Posumah General Manager Tuquh.co

Harga mulai Rp 200 ribu sudah termasuk dengan ongkos kirim untuk area Bogor dan sekitarnya selama tiga kali dalam seminggu, tentunya hal ini sangat mempermudah serta menghemat dari pada harus bersusah payah keluar rumah.

Tidak hanya menawarkan promo paket buah-buahan terjangkau, tetapi Tuquh.co selalu menerapkan protokol kesehatan dari mulai pengemasan buah, pengiriman oleh kurir hingga produk sampai di tangan konsumen.

Tuquh.co dapat diakses melalui website www.tuquh.co atau dapat kunjungi Instagram @tuquhindonesia untuk update promo-promo terbaru aneka produk yang lainnya. (*/ysp)