25 radar bogor

HUT XL Axiata Ke-24, Terus Lahirkan Layanan Inovatif Demi Memajukan Indonesia

Melalui aplikasi myXL yang baru, pelanggan juga bisa mendapatkan kemudahan dalam satu aplikasi dan harga terbaik setiap hari, juga poin myXL yang bisa ditukar dengan penawaran menarik.

Khusus untuk pengenalan aplikasi myXL ini, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan Xtra Unlimited Turbo Plus GRATIS setiap hari. Aplikasi spesial yang bisa diambil GRATIS saat ini adalah YouTube.

Pelanggan hanya perlu memiliki Aplikasi myXL dan setiap hari bisa langsung ambil Unlimited YouTube tersebut di dalamnya. Diharapkan dengan adanya aplikasi myXL yang baru ini akan dapat meningkatkan ketertarikan pelanggan untuk menggunakan sehingga pada akhirnya juga dapat meningkatkan interaksi dan retensi pelanggan.

Aplikasi myXL akan terus dikembangkan untuk memberikan lebih banyak lagi keuntungan bagi pelanggan melalui beragam bonus aplikasi, layanan customer support terintegrasi serta program loyalty.

Saat ini pelanggan XL yang menggunakan smartphone android bisa mengunduh aplikasi ini di playstore, sedangkan untuk pengguna IOS bisa mengunduhnya di App store di bulan November mendatang.

Donasi Smartphone Layak Pakai untuk Pelajar dan Dana Tunai Buat Masyarakat Terdampak Covid-19
Melengkapi rangkaian kegiatan Ulang Tahun, XL Axiata bersama dengan karyawan mengajak mitra kerja, pelanggan dan masyarakat umum melakukan kegiatan sosial berupa donasi smartphone dan penggalangan dana mulai tanggal 8 s/d akhir Oktober.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu para pelajar kurang mampu di area terpencil yang selama ini kesulitan untuk bisa memiliki smartphone sebagai sarana mengikuti pembelajaran jarak jauh (PJJ). Sasaran penyaluran donasi ini adalah para pelajar di pelosok-pelosok area yang berada di Nusa Tenggara, Sumatra, dan Kalimantan.