25 radar bogor

Satu Dekade Sentul 8 Hotel Berbagi

PEDULI: Perwakilan Sentul 8 Hotel menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.
PEDULI: Perwakilan Sentul 8 Hotel menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Tepat 10 tahun berdiri, Sentul 8 Hotel tak berhenti untuk terus berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

General Manager Sentul 8 Hotel, Aan Rohana menjelaskan, manajemen sudah berkomitment untuk bisa berbagi kasih dengan warga sekitar. Dia berharap, kehadiran Sentul 8 Hotel ini mampu dirasakan dampak positif bagi berbagai pihak.

Dia menuturkan, keterpurukan dunia usaha akibat dari wabah Covid 19 ini tak membuat pihaknya berhenti. Sentul 8 Hotel, kata dia, masih bisa beroperasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu sehingga semua karyawan masih bisa bekerja dan tetap mendapatkan gaji.

Tak hanya itu, dia meminta, masyarakat juga dapat bekerjasama untuk menekan tingginya jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Bogor. “Semoga acara ini bisa membawa berkat, dan bingkisan kecil ini bisa bermanfaat,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

Dalam perayaan satu dekade Sentul 8 Hotel ini, diselenggarakan kegiatan sosial dengan berbagi kepada ratusan masyarakat di lima RT di RW2 Desa Sentul, Kecamatan Babakanmadang. Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna memperkecil terjadinya penyebaran Covid-19. (reg/pem)