25 radar bogor

Kembali Berulah, Anggota Geng Motor Bacok Warga Cikaret Bogor

Ilustrasi Geng Motor
Ilustrasi Geng Motor
Ilustrasi

Kepolisian juga mengaku sudah mengantongi beberapa nama yang diduga menjadi pelaku penyerangan. Ia beserta unitnya akan langsung melakukan penyisiran malam nanti, dibantu oleh pihak Polsek Bogor Selatan. “Nama-nama dan foto sudah kami kantongi, nanti akan kami infokan lebih lanjut perkembangannya,” ungkap Roy.

Saat ditanyakan apa motif dari serangan geng motor ini, pihaknya belum bisa memastikan. Namun ada dugaan serangan geng motor ini hampir sama seperti serangan geng motor Moonraker yang sebelumnya sempat diamankan pihak kepolisian. “Kita belum tahu motifnya, tapi ada dugaan ini sama seperti kemarin,” ujarnya.

Selain di wilayah Kecamatan Bogor Selatan. Roy juga mengungkapkan ada serangan serupa yang terjadi di Kecamatan Tanah Sareal dan wilayah Kecamatan Bogor Barat. “Di Tanah Sareal ada di Jalan Baru dan di Bogor Barat ada di Jalan Semeru,” ungkapnya.

Roy pun mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam beraktifitas dimalam hari. Bahkan Roy mengimbau kepada masyarakat agar tidak keluar dimalam hari, demi menjaga keselamatan diri.

“Kami akan selesaikan ini dan kami imbau kepada masyarakat agar tidak beraktivitas dulu pada malam hari,” pungkasnya. (dil/c/ryn)