25 radar bogor

Kembali Berulah, Anggota Geng Motor Bacok Warga Cikaret Bogor

Ilustrasi Geng Motor
Ilustrasi Geng Motor
Ilustrasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejumlah anggota geng motor kembali berulah di Kota Bogor. Mereka tidak peduli dengan situasi pandemi Covid-19 dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBMK) di Kota Bogor.

Teranyar, aksi brutal dilakukan sekelompok orang dengan sepeda motor, yang menyerang warga Gang Emad, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor pada Minggu (4/10) dini hari.

Hal itu dibenarkan Kanit Jatanras Polresta Bogor Kota, Ipda Roy. “Betul ada serangan di Kelurahan Cikaret, Gang Emad RT 2/5 sekitar pukul 02:30 WIB, diduga oleh geng motor,” kata Roy kepada Metropolitan.id (radarbogor.id group) saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (5/10).

Akibatnya, tiga orang warga sekitar menjadi korban dan mendapat luka bacokan di tubuh bagian tangan, punggung, jari tangan dan kaki.

Dari keterangan warga yang berhasil dihimpun oleh pihak kepolisian, Roy menerangkan bahwa saat kejadian, warga tengah melakukan ronda sebagai bentuk antisipasi adanya tindakan kriminal di wilayah, Minggu (4/10) dini hari.

Namun tiba-tiba saja, sekelompok orang anak muda dengan sepeda motor, datang menghampiri warga dan langsung menyerang warga secara membabi buta.

Warga yang diserang pun mencoba melawan balik, namun karena kalah jumlah dan pelaku menggunakan senjata tajam. Maka korban jatuh dari pihak warga. “Untuk itu nanti malam akan langsung berkumpul di wilayah (Bogor) selatan untuk melakukan penyelidikan,” ujar Roy.