25 radar bogor

Banjir Promo, XL Axiata Luncurkan Live.On

XL Axiata resmi luncurkan Live.On secara virtual.
XL Axiata resmi luncurkan Live.On secara virtual.

JAKARTA-RADAR BOGOR, PT XL Axiata resmi meluncurkan brand telekomunikasi baru, Live.On, yang memberikan pengguna kebebasan dalam mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri.

“Live.On dimulai dari ide bahwa konsumen harus mendapatkan powernya kembali. Power untuk menikmati data besar tanpa diatur, tanpa kompromi dengan satu kuota besar untuk semua aplikasi, jaringan, dan waktu,” kata Yudhistira, Head of Growth Live.On, dalam acara peluncuran Live.On secara virtual pada Senin (5/10/2020).

Menurut Yudhistira, sebagian besar pengguna saat ini masih dihadapkan pada sejumlah batasan dalam menikmati paket unlimited, seperti pengelompokan layanan data, data unlimited yang ditawarkan memiliki batasan, kecepatan terkompromi, hingga akses terbatas untuk aplikasi tertentu.

Live.On bertujuan untuk mengubah hal ini dengan memberikan kendali penuh bagi pengguna dalam mengatur layanan internet seluler sendiri.

Layanan ini menyasar kaum muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari.

Live.On menghadirkan dua pilihan paket berkuota besar yang didukung oleh jaringan premium. Yaitu: