Banjir Promo, XL Axiata Luncurkan Live.On

XL Axiata resmi luncurkan Live.On secara virtual.

JAKARTA-RADAR BOGOR, PT XL Axiata resmi meluncurkan brand telekomunikasi baru, Live.On, yang memberikan pengguna kebebasan dalam mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri.

“Live.On dimulai dari ide bahwa konsumen harus mendapatkan powernya kembali. Power untuk menikmati data besar tanpa diatur, tanpa kompromi dengan satu kuota besar untuk semua aplikasi, jaringan, dan waktu,” kata Yudhistira, Head of Growth Live.On, dalam acara peluncuran Live.On secara virtual pada Senin (5/10/2020).

Menurut Yudhistira, sebagian besar pengguna saat ini masih dihadapkan pada sejumlah batasan dalam menikmati paket unlimited, seperti pengelompokan layanan data, data unlimited yang ditawarkan memiliki batasan, kecepatan terkompromi, hingga akses terbatas untuk aplikasi tertentu.

Live.On bertujuan untuk mengubah hal ini dengan memberikan kendali penuh bagi pengguna dalam mengatur layanan internet seluler sendiri.

Layanan ini menyasar kaum muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari.

Live.On menghadirkan dua pilihan paket berkuota besar yang didukung oleh jaringan premium. Yaitu:

XL Axiata resmi luncurkan Live.On secara virtual.

Paket Power On dengan kuota utama 25 GB seharga Rp80.000

Power Full sebesar 50 GB dengan harga Rp125.000

Keduanya dapat digunakan untuk semua aplikasi dan jaringan, mendukung akumulasi data hingga 1000 GB, 20 menit nelpon ke semua operator, 20 SMS ke semua operator, dan 3 GB emergency kuota dengan kecepatan 128kbps saat kuota utama habis.

Selain itu, Live.On juga memiliki fitur kustomisasi paket dengan berbagai opsi pilihan Add-On. Pilihan Add-On yang ditawarkan mencakup tambahan data, menit nelpon, SMS, hingga data khusus untuk media sosial dan layanan streaming.

Sebelumnya, Live.On telah diperkenalkan melalui soft launch pada 17 Agustus dan telah mencapai tingkat kesuksesan pengiriman 99 persen dan 100 persen skor kepuasan pelanggan.

Tak hanya itu, Live.On pun dilengkapi dengan hadiah Referral. Pengguna akan mendapatkan 5 GB bonus data gratis setiap kali berhasil mereferensikan teman atau keluarga untuk mendaftar Live.On dengan kode referral.

XL Axiata resmi luncurkan Live.On secara virtual.

Sebaliknya, teman yang mendaftar akan mendapatkan potongan harga Rp15.000 untuk pembelian kartu perdana.

Di sisi lain, peluncuran Live.On ini sekaligus untuk merayakan hari jadi XL Axiata ke-24. Karenanya, XL Axiata memberikan program promo yang dapat dinikmati pengguna Live.On dengan dua jenis promo, yaitu:

Potongan harga Rp24.000 untuk semua pengguna yang membeli kartu perdana Live.On

Pengguna Live.On yang terus memperbarui paket mulai dari Oktober 2020 hingga April 2021 akan menerima bonus kuota 7 GB gratis per bulan selama tujuh bulan

Untuk mendapatkan layanan Live.On, pengguna dapat memesan dan memilih kartu dengan nomor cantik secara online.

Kartu SIM akan dikirim pada hari yang sama dan pengguna dapat mengaktifkan kartu setelah menerimanya.

XL Axiata resmi luncurkan Live.On secara virtual.

Aktivasi dapat dilakukan melalui aplikasi Live.On. Jika mengalami masalah, pengguna dapat bertanya melalui fitur Live Chat dalam aplikasi. (*/ran)