25 radar bogor

UNB Edukasi Warga di Tengah Pandemi Lewat KKNT Covid-19

KKNT Covid-19 UNB tahun ajaran 2019-2020.
Kegiatan saat melakukan demonstrasi penanaman dengan teknik hidroponik, pembuatan sabun, dan pembuatan desinfektan kepada warga di lokasi KKNT.

Pada hari yang sama juga mahasiswa membagikan bibit pohon kepada warga desa untuk kemudian ditanam kembali pada lahan yang kosong guna menjadikan lahan menjadi lebih hijau dan asri.

Selanjutnya dalam mendukung gerakan rajin mencuci tangan, kelompok KKNT ini menyerahkan bantuan set washtafel kepada pihak warga yang diwakilkan oleh Ketua RW 004, dan Ketua PKK warga setempat untuk kemudian dipasang pada pelataran TK Assalamiah.

Bantuan set washtafel kepada pihak warga yang diwakilkan oleh Ketua RW 004, dan Ketua PKK warga setempat untuk kemudian dipasang pada pelataran TK Assalamiah.

Mahasiswa berharap dengan bantuan ini akan menjadi kenangan-kenangan sekaligus membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir untuk menjaga kebersihan diri.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih atas kenang-kenangannya tempat cuci tangan untuk TK Assalamiah,” tutur Ibu Ifa selaku ketua ibu-ibu PKK.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa KKN karena sudah membagikan ilmu nya kepada masyarakat sekitar. (*/ysp)