25 radar bogor

IKEA Bagikan Inspirasi Lewat Katalog Digital

IKEA meluncurkan katalog 2021 secara eksklusif dalam bentuk digital.
Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall dan Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally memberikan penjelasan tentang peluncuran Katalog IKEA 2021 yang diluncurkan secara eksklusif dalam bentuk digital tahun ini.

TANGERANG-RADAR BOGOR, Pada awal bulan ini, IKEA meluncurkan katalog 2021 secara eksklusif dalam bentuk digital yang menegaskan komitmennya untuk memberikan kehidupan sehari-hari yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia di tengah kondisi pandemi saat ini.

Sebagai salah satu upaya yang dilakukan untuk menunjukkan komitmennya, IKEA menawarkan berbagai inspirasi dengan koleksi terbaru yang terjangkau untuk berbagai ruangan di dalam rumah pelanggan, melalui katalog digital ini.

“2020 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kita semua. Meskipun begitu, kami selalu berusaha untuk berinovasi dan mencari solusi untuk beradaptasi dengan situasi yang menantang ini. Oleh karena itu, IKEA merancang katalog digital terbaru ini untuk memastikan pengalaman belanja online yang aman, higienis, dan mudah diakses bagi semua pelanggan dan membantu mereka untuk memaksimalkan ruangan di rumah menjadi tempat yang lebih nyaman bagi setiap anggota keluarga,” ujar Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk.

Katalog digital IKEA 2021 ini bukan sekadar sebuah katalog, tetapi sebuah buku panduan yang penuh dengan inspirasi dan informasi tentang kehidupan di rumah, melebihi apa yang biasanya ditemukan di katalog cetak. Dengan bentuk digital, lebih banyak masyarakat Indonesia sekarang dapat mengakses katalog IKEA kapan pun dan dimanapun untuk mendapatkan inspirasi dalam mendekorasi rumah mereka agar dapat melakukan lebih banyak aktivitas di rumah. Fitur hot spotting memudahkan seseorang untuk mengambil inspirasi dari katalog dan langsung melakukan pembelian melalui ikea.co.id

Pandemi virus corona (COVID-19) menghadirkan tantangan yang belum pernah ada sebelumnya dalam berbagai aspek kehidupan semua orang di seluruh dunia.

COVID-19 telah mengubah cara hidup kita, dari bersosialisasi, bekerja, dan belajar. Saatini, banyak orang cenderung mencari solusi yang ramah di kantong.