25 radar bogor

The Alana Sentul Lakukan Rapid Test Untuk Seluruh Karyawan

Karyawan The Alana Sentul lakukan rapid test.
Karyawan The Alana Sentul lakukan rapid test.

SENTUL-RADAR BOGOR, Bekerja sama dengan klinik Rosalina Bogor,The Alana Hotel Sentullakukan rapid test untuk seluruh karyawan Hotel. Rapid test ini bertujuan untuk memastikan karyawan hotel bebas Covid-19 sehingga memberikan rasa nyaman kepada tamu hotel.

Rapid Test ini dilakukan pada tanggal 18 September hingga 19 September 2020. Metode rapid test ini untuk mengetahui reaksi awal apakah karyawan tersebut terinfeksi atau tidak.

“Jika hasil reaktif maka akan dilakukan pengambilan sampel lebih lanjut melalui swab guna memastikan lebih detil dengan metode PCR”ujar dr. Regina Suryawinata, selaku penanggung jawab pemeriksaan.

Berdasarkan hasil rapid test yang dilakukan. Seluruh karyawan The Alana Hotel Sentul yangmelakukan rapid test hasilnya non reaktif. Selain melakukan rapid test, The Alana Hotel Sentul hotel juga telah menerapkan protokol kesehatan yang berlaku, guna menyambut adaptasi kebiasaan baru dan New Normal.

Nathan Prasetyo selaku Human Resources Manager The Alana Sentul menjelaskan secara detail mengenai protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh The Alana Sentul

“Dimulai dari pengecekan suhu tubuh saat pertama kali masuk ke area Hotel, penyemprotan disinfektan untuk tas/koper yang di bawa oleh tamu sebelum memasuki lobby, pemberian jarak 1.2 meter pada setiap antrian maupun jarak antara bangku di ruang meeting dan restaurant.