25 radar bogor

Peminat Podomoro Tenjo Membeludak

Webinar Virtual dengan Tema “Pasar Properti Booming Di Tengah Pandemi”.
Webinar Virtual dengan Tema “Pasar Properti Booming Di Tengah Pandemi”.

Kota Mandiri dan Satelit baru ini didukung infrastruktur Grand Transit Oriented Development (TOD) yang akan memudahkan masyarakat dalam mengakses tempat tujuan.

Dari sisi sosial, masyarakat akan disiplin dalam melaksanakan budaya menggunakan transportasi umum secara tertib, dan secara ekonomi tentu akan memangkas waktu dan biaya sehingga mobilitas masyarakat akan lebih efektif dan efisien.

2. Ketika pandemi berakhir, harga properti di wilayah tersebut akan cenderung mengalami kenaikan. Situasi ini juga menjadi pertimbangan masyarakat untuk membeli properti di Kota Podomoro Tenjo.

Apalagi saat ini banyak perbankan yang memberikan kemudahan seperti pemberian tenor yang panjang dan promo KPR dengan bunga ringan.

3. Rekam jejak dan nama pengembang yang kredibel dan terpercaya, juga menjadi pertimbangan masyarakat dalam membeli properti.

Kota Podomoro Tenjo merupakan persembahan Agung Podomoro Group yang memiliki milestone cukup kuat di industri properti. APG merupakan market leader yang proyeknya berkembang di kota – kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Karawang, Bandung, Medan, Balikpapan, Samarinda dan Batam.