Sentral AC Layani Disinfektan Fogging Kendaraan

Sentral AC menawarkan disinfektan ruang dalam kendaraan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Trend penyebaran Covid19 di Kota Bogor khususnya dan umumnya di Indonesia masih meningkat.

Nah, untuk menghentikan penyebaran virus mematikan ini cukup mudah yakni ketat menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari yakni menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Begitu juga saat bepergian menggunakan mobil, kendaraan juga harus steril, khususnya ruang dalam mobil anda. Saat ini Sentral AC menawarkan disinfektan ruang dalam kendaraan anda cukup dengan Rp75 ribu (syarat dan ketentuan berlaku, red) yang merupakan program spesial HUT RI yang ke-75.

‘’Kami akan fogging mobil anda dengan metode asap dan dengan varian aromanya,’’ kata Manajer Operasional Sentral AC Bogor, Yuke Bebasari.

Sekedar diketahui, Sentral AC Bogor ini terletak di Jalan Baru/Jalan Sholeh Iskandar Kedungbadak atau persis samping Depo Bangunan Kota Bogor. Di sentral AC juga melayani ganti oli mesin, menyediakan perlengkapan mobil seperti wiper, air filter, klakson.

Menurut Yuke, fogging di dalam kabin mobil ini dapat membunuh kuman, membunuh bakteri yang ada di mobil dan menghilangkan bau tak sedap. ‘’Kami juga memberikan pelayaanan berupa pemeriksaan AC secara gratis,’’ jelasnya.

Sentral AC juga siap mengerjakan pengerjaan fogging di dalam rumah di kantor dan tempat ibadah. Ini karena fogging ini tak hanya untuk mobil saja , namun gedung pun bisa untuk fogging, khususnya yang ber-AC.

Sentral AC menawarkan disinfektan ruang dalam kendaraan.

Sementara itu, Erwin Sopian, warga Perumahan Yasmin mengaku puas dengan pelayanan Sentral AC. AC kendaraannya setelah mendapat fogging menjadi lebih segar. ‘’Saya takjub, padahal hanya fogging/disinfektan saja, udara AC lebih segar dan dingin,’’ jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Untung Bachtiar. Dirinya mengaku nyaman berada di Sentral AC, karena ketat dalam menerapkan protokol kesehatan di bengkel dan ruang tunggu. ‘’Kualitas barangnya sudah pasti terjamin dan tahan lama,’’ katanya. (unt)