25 radar bogor

Disdik Kabupaten Bogor Sebar Ratusan Ribu Kartu Perdana ke Sekolah

Disdik Kabupaten Bogor menyerahkan kartu perdana ke sekolah secara simbolis.
Disdik Kabupaten Bogor menyerahkan kartu perdana ke sekolah secara simbolis.

Executive Vice President West Area Sales Telkomsel, Gilang Prasetya memaparkan, program ini bertujuan untuk memudahkan dan mendukung kelancaran proses belajar pelajar, khususnya dalam mengakses materi pelajaran yang menggunakan sistem daring.

Dikatakanya, pihaknya juga akan terus melakukan peningkatan kualitas layanan untuk lebih menunjang pelaksanaan layanan pendidikan daerah.

“Sejauh ini untuk wilayah Kabupaten Bogor sudah tersebar sebanyak lebih dari 100.000 kartu perdana melalui program bantuan ini. Dimana dalam kartu perdana tersebut para siswa diberikan kuota khusus guna mengakses situs atau aplikasi pembelajaran,” paparnya

Sementara, Ketua K3S SD Kabupaten Bogor, Rosidin mengatakan, melalui program bantuan ini proses pembelajaran daring di sekolah-sekolah akan berjalan lebih efektif.

Selain itu, Ketua MKKS SMP Kabupaten Bogor, Algusri berharap, dengan adanya program ini mampu meningkatkan kualitas penggunaan IT pada proses pembelajaran.

“Kami sangat berterimakasih dengan adanya bantuan dari Telkomsel, dan dalam waktu dekat di sekolah akan langsung di bagikan kepada seluruh siswa dan guru,” harapnya.