25 radar bogor

XL Axiata – ASKOMPSI Salurkan 50.000 Paket Data Gratis Untuk Pelajar di Kaltim

XL secara simbolis memberikan bantuan internet gratis di Kaltim.
XL secara simbolis memberikan bantuan internet gratis di Kaltim.

JAKARTA-RADAR BOGOR, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyalurkan 50.000 paket data gratis khusus bagi pelajar. Kali ini untuk pelajar di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Program penyaluran donasi paket data gratis untuk pelajar ini merupakan bagian dari kerja sama XL Axiata dengan Asosiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) dalam mendukung pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang dijalankan pemerintah pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Head of Sales XL Axiata Kalbar, Kaltim, dan Kaltara, Maryadi kepada Gubernur Kaltim, Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si di Kantor Gubernur Kaltim, Kota Samarinda, Kamis (10/9/2020).

Hadir pula melalui sambungan video conference Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, Group Head XL Axiata Region Jabodetabek dan Kalimantan, Francky Rinaldo Pakpahan.

Gubernur Kaltim, Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si mengapresiasi langkah XL Axiata dan ASKOMPSI turut berpartisipasi dan mendukung program pemerintah di bidang pendidikan pada program PJJ khususnya di Provinsi Kaltim.

Bantuan kuota data gratis dari XL Axiata ini akan sangat membantu meringankan beban para orang tua murid. Selama ini banyak orang tua murid yang masih merasa berat dalam membeli kuota data bagi anaknya yang mengikuti PJJ. Dengan ada program bantuan ini, dan juga nanti ada bantuan dari pemerintah setiap bulannya, tentu akan sangat membantu.