25 radar bogor

XL Axiata – ASKOMPSI Salurkan 50.000 Paket Data Gratis Untuk Pelajar di Kaltim

XL secara simbolis memberikan bantuan internet gratis di Kaltim.
XL secara simbolis memberikan bantuan internet gratis di Kaltim.

“Saya minta agar bantuan dari XL Axiata dan ASKOMPSI ini bisa segera disalurkan ke sekolah-sekolah yang murid-muridnya memang sangat membutuhkan,” katanya.

Lebih lanjut Eddy Santoso, Direktur Eksekutif Asosiasi Dinas Kominfo Provinsi Seluruh Indonesia berterima kasih kepada Bapak Gubernur Kaltim atas dukungan pada program bantuan internet gratis Bakti Sosial ASKOMPSI Peduli Pendidikan di Provinsi Kaltim.

“Apabila bantuan ini dirasa kurang, ASKOMPSI Bersama XL Axiata siap memberikan tambahan sesuai dengan permintaan Bapak Gubernur,” ungkap dia.

Sementara itu, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto menyampaikan bahwa manajemen XL Axiata sangat memahami problem yang dirasakan oleh sebagian masyarakat di Kaltim, terkait dengan kemampuan mendapatkan kuota data untuk pelaksanaan PJJ.

Untuk itu, karena XL Axiata juga yakin dengan urgensi pelaksaan PJJ tersebut, agar anak-anak kita tetap bisa bersekolah dan melanjutkan proses belajar mengajar secara darurat, maka pihaknya merasa bertanggung jawab untuk membantu meringankan beban masyarakat agar bisa mendapatkan kuota data.

Proses pembelajaran jarak jauh memang memerlukan terobosan dengan memanfaatkan layanan internet dan teknologi digital.