25 radar bogor

Telkomsel Bagikan 800 Kartu Internet Merdeka Belajar

Penyerahan kartu internet Telkomsel secara simbolis.
Penyerahan kartu internet Telkomsel secara simbolis.

Paket kartu perdana Merdeka Belajar telah diserahkan Telkomsel secara simbolik kepada Wakil Gubernur Banten di Kantor Gubernur Banten.

Kartu tersebut akan dibagikan gratis melalui Dinas Pendidikan Provinsi kepada ribuan sekolah seperti SD, SMP, SMA, SMK dan Madrasah Aliyah di provinsi Banten.

Sementara itu di hari sebelumnya Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Tuty Rahma Afriza, juga telah menyerahkan secara simbolis untuk tahap awal sebanyak 89 ribu kartu Internet Merdeka Belajar untuk para pelajar di Tangerang Selatan, yang di terima langsung oleh Walikota  Tangerang Selatan Hj. Airin Rachmi Diany, SH,MH M.Kn.

Para pelajar di Banten akan mendapat kartu perdana Telkomsel yang kemudian dapat dipergunakan untuk mengaktifkan Paket Kuota Belajar 10GB selama 30 hari melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Kuota Belajar tersebut kemudian dapat dipergunakan untuk menikmati kemudahan akses ke sejumlah platform aplikasi belajar daring dan konferensi video yang ada di paket llmupedia dan Conference, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom.

Juga ratusan situs belajar daring yang dikelola kampus dan sekolah hingga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.