25 radar bogor

Sambut Hari Pelanggan Nasional 2020, XL Axiata Luncurkan Layanan Online XL Center

XL Axiata Luncurkan Layanan Online XL Center.
XL Axiata Luncurkan Layanan Online XL Center.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Meskimasih di tengahpandemi Covid-19, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tetapbersemangatmenyambut Hari Pelanggan Nasional 2020.

Mengusungtema “Maju Terus Bersama Pelanggan”, XL Axiata bahkan memanfaatkan momentum pandemi untuk tetap berkomitmen meningkatkan level pelayanan kepada pelanggan dengan cara terus berinovasi melalui penggunaan teknologi digital. Hasilnya, kini XL Axiata memiliki sebuah “Layanan Online XL Center”.

DirekturKomersial XL Axiata, David ArcelusOses dan Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan meluncurkan layanan inovatif tersebut, Kamis (3/9).

Direktur Komersial XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, pandemi Covid-19 memang menjadi tantangan tersendiri untuk beraktivitas.

Setiap hari ada ribuan pelanggan yang datang ke XL Center untuk mendapatkan beragam layanan seperti upgrade atau re-aktivasi Simcard.

“Saya sangat senang dengan hadirnya layanan online XL Center ini. Inovasi yang memang sangat kita butuhkan yang akan mempermudah pelanggan untuk tetap menikmati layanan XL Axiata di saat kita masih dianjurkan untuk membatasi keluar rumah karena pandemi,” terangnya.

Melalui Layanan Online XL Center, pelanggan akan mendapat banyak kemudahan pelayanan yang sebelumnya hanya bisa dilakukan melalui gerai XL Center dan Xplor.