25 radar bogor

Sambut Hari Pelanggan Nasional 2020, XL Axiata Luncurkan Layanan Online XL Center

XL Axiata Luncurkan Layanan Online XL Center.
XL Axiata Luncurkan Layanan Online XL Center.

XL Axiata menyediakan layanan online keperluan pelanggan, antara lain re-aktivasi kartu yang hangus maupun ganti kartu melaluiwww.xl.co.id/xlcenter. Pelanggan yang masuk keLayanan Online XL Center tentunya akan diminta melengkapi data diri seperti KTP, Kartu Keluarga dll.

Sementara itu, pelanggan XL Axiata juga tetap bisa menggunakan pusat layanan XL Axiata yang telah ada sebelumnya, baik layanan melalui saluran telepon 817, ataupun datang ke 96 XL Center yang tersebar di seluruh Indonesia maupun mengakses layanan melalui saluran Virtual Assistant XL, social media Twitter @myXLCare, Facebook di myXL Fan Page, Line @myXL, Live Chat di website xl.co.id, atau email resmi customer service XL di [email protected].

Bagi pelanggan XL PRIORITAS bisa menghubungi melalui layanan Live Chat yang tersedia di website prioritas.xl.co.id dan aplikasimyXL Postpaid.

Sementara pengguna AXIS bisamemanfaatkan salurant elepon 838, sosial media Twitter @ask_AXIS , Facebook di AXIS Fan Page, Live Chat website axis.co.id atau email resmi customer service AXIS di [email protected].

Layanan pelanggan juga XL Axiata lakukan melalui retail outlet atau gerai-geraipenjualanproduklayanan XL Axiata yang ada di setiapkota di seluruh wilayah layanan. Di gerai-geraitersebut, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk XL Axiata.

Tidak kurang dari 150 ribu gerai XL Axiata yang ada di seluruh Indonesia. Berbagi kuota pendidikan 10.000 GB untukkomunitas sekolah

Selain meluncurkan layanan berbasis digital, secara khusus pada momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020, XL Axiata
turut berupaya mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Dukungan yang diberikan berupa Paket kuota pendidikan sebesar total 10.000 GB untuk komunitas sekolah.