25 radar bogor

DKM PT. Aspex Kumbong Berbagai Kebahagiaan Santuni 156 Anak Yatim Piatu

Santunan
Santunan kepada 156 anak yatim piatu oleh DKM PT. Aspex Kumbong, Sabtu (29/8/2020).
Santunan
Santunan kepada 156 anak yatim piatu oleh DKM Al-Hidayah PT. Aspex Kumbong, Sabtu (29/8/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, DKM Al-Hidayah PT. Aspex Kumbong bekerjasama dengan manajamen perusahaan, berbagi kebahagiaan memberikan santunan kepada 156 anak yatim piatu berupa uang dan perlengkapan sekolah, Sabtu (29/8/2020).

Pemberian santunan ini yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial. Santunan dilakukan secara simbolis di Masjid AL Hidayah PT. Aspex Kumbong, Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, dengan dihadiri oleh muspika pimpinan perusahaan Kim Geun Tai, Kepala Desa Dayeuh Jamhali beserta tokoh masyarakat lainnya.

“Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan penuh rahmat ini dengan anak-anak yatim dan piatu dari desa sekitar perusahaan. Lewat kegiatan ini, kita juga ingin meningkatkan kepedulian sekaligus mempererat hubungan baik dengan pihak eksternal perusahaan,” tutur Kim Geun Tai, yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Dengan terjalinnyan hubungan baik dengan pihak eksternal perusahaan, diharapkan dapat menciptakan kedekatan dan kepercayaan kepada perusahaan. Dengan begitu akan tercipta hubungan harmonis antara perusahaan dengan masyarakat,” tambahnya.

Ketua DKM Budiono dalam sambutanya pun mengatakan, kegiatan yang merupakan bentuk perhatian dan kepedulian karyawan PT. Aspex Kumbong terhadap masyarakat sekitar ini, sudah rutin setiap bulan Muharram.” Kami ingin berbagi kebahagiaan ” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jamhali Kepala Desa Dayeuh, menyambut baik kegiatan yang selama ini telah dilakukan PT. Aspex kumbong melalui CSR-nya.