Meninggal Akibat Kecelakaan Kerja, Ini Yang Didapat Peserta BPJAMSOSTEK Cileungsi..

Penyerahan secara simbolis bantuan kematian BPJAMSOSTEK kepada ahli waris.

CILEUNGSI-BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bogor Cileungsi kemarin (18/8/2020) menyerahkan santuan kematian akibat kecelakaan kerja yang dialami Erwan Julian, karyawan PT Surya Raya Rubberindo.

Penyerahan santunan diberikan langsung oleh Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bogor Cileungsi, Dedy Mulyadi di kantor Cabang BPJAMSOSTEK Bogor Cileungsi, Kabupaten Bogor.

“Kita serahkan santunan Kematian progam Penerima Upah kepada Ahli waris Almarhum Erwan Julian. Mulai dari santunan berkala, biaya pemakaman hingga satunan kematian,” ujar Dedy kepada radarbogor.id.

Dedy menuturkan, total santunan yang diberikan sebesar Rp 235.125.136.

“Santunan Berkala sebesar Rp 12 juta, biaya pemakaman Rp 10 juta dan santunan kematian Rp 213 juta,” tutur Dedy.

Sementara itu, Ahli waris, Nurhayati berterimakasih terhadap BPJAMSOSTEK Bogor Cileungsi yang telah memberikan santunan kematian program Penerima Upah.

Penyerahan secara simbolis bantuan kematian BPJAMSOSTEK kepada ahli waris.

Nurhayanti mengungkapkan, sebelum meninggal, anaknya sempat dirawat. Selama dirumah sakit, dibiayai oleh BPJAMSOSTEK Ketenagakerjaan Bogor Cileungsi.

Iapun mengaku dalam proses pencairan santunan tidak ada kendala. “Semua lancar, tidak ada kendala dalam pencairan santunan kematian ini,” tukasnya. (all)