25 radar bogor

CCM Perpanjang Jam Operasional, Pengunjung Kebanjiran Diskon HUT RI

CCM
Suasana pengunjung CCM. jam operasional mal terbesar di Kabupaten Bogor itu diperpanjang hingga 11 jam.
CCM
Suasana pengunjung CCM. Jam operasional mal terbesar di Kabupaten Bogor itu diperpanjang hingga 11 jam.

CIBINONG – RADAR BOGOR, Pengunjung Cibinong City Mall (CCM) kini bisa berbelanja lebih lama. Pasalnya, jam operasional mal terbesar di Kabupaten Bogor itu diperpanjang hingga 11 jam.

Semula, CCM kembali membuka layanan pada 8 Juni lalu dengan jam operasional pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Perpanjangan PSBB Pra AKB yang dimulai pada 14 Agustus lalu juga berdampak terhadap beberapa aturan. Mal di kawasan Bumi Tegar Beriman itupun diperbolehkan membuka jam operasional hingga 21.00 WIB.

“Pemberlakuan itu dimulai hari ini Minggu 16 Agustus. Itu berdasarkan Perbup No.52 perubahan atas Perbup No. 42,” ungkap Public Relation CCM, Farah Tropera, Minggu (16/8/2020).

Menurutnya, penambahan jam operasional itu disambut baik oleh tenant-tenant yang ada di CCM. Apalagi, pembelakuan itu bertepatan dengan masa dimulainya program promosi belanja menyambut HUT Republik Indonesia. Hampir seluruh tenant mulai memberikan penawaran terbaiknya untuk memeriahkan HUT ke-75 RI.

“Misalnya diskon dengan angka khas HUT RI seperti diskon 17 persen, 8 persen, 45 persen, hingga 75 peraen. Bisa juga dengan penawaran harga spesial Rp17 ribu, Rp45 ribu, dan Rp75 ribu,” rinci perempuan penyuka kopi ini. Tentu saja, pihaknya juga tetap fokus menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.