Vokalis Vagetoz Rela Belum Menikah Demi Merawat Ibunya Stroke

Teguh Vagetoz bersama ibunya yang terbaring lemah dikunjungi Ruri Repvblik. Foto : Screenshoot Youtube Ruri Wantogia.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Masih ingat dengan Teguh Permana? Ya, vokalis band Vagetoz itu ramai diberitakan belakangan ini lantaran pengabdiannya merawat sang ibu yang kini terbaring lemah karena diserang stroke.

Teguh bahkan tak ingin memikirkan pernikahan atau pasangan sekalipun demi mendampingi ibunya. Dia menjelaskan sejak ayahnya meninggal ketika umurnya 6 tahun, dirinya sangat dekat dengan ibunya.

Hingga tak ada alasan baginya meninggalkan sang ibu di saat membutuhkan. Terlebih, ibunya hanya bisa berbaring, makan dengan mengenakan selang yang dipasang di hidung hingga lambung.

“Saya memang dekat sama ibu saya semenjak papa saya meninggal sejak kelas 6 SD, otomatis ya kayak manusia yang tidak dipisahkan dari dulu bersama-ama. Jatuh sakit, In sya Allah habis-habisan merawat beliau,” ungkapnya usai menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, Selasa (11/8/2020) seperti ditayangkan KH Infotainment.

Teguh tak menampik banyak orang yang mempertanyakan dirinya yang belum menikah. “Salah satu alasan saya pengen bakti, semua kakak saya sudah menikah harus ada salah satu anaknya yang benar-benar full time, in sya Allah saya siap,” tegasnya.

Diakui Teguh, sebelum sakit, ibunya juga sering merasa kesepian. “Beliau kayak ngerasa sedih. (Ibu bilang) ‘ntar kalau Teguh nikah juga mamah pasti ditinggalin juga’. Itu yang buat saya sebenarnya dalam hati, sekalipun saya menemukan jodoh saya tidak akan meninggalkan ibu saya,” ungkapnya.

Dan untuk saat ini dia belum kepikiran memiliki pasangan. “Memang sampai detik ini soal jodoh saya belum terpikir, saya pengen full jagain ibu saya. Karena beliau membutuhkan penjagaan yang esktra,” lanjutnya.

“Pasangan belum ada, karena memang keseharian saya sama ibu saya. Pernah ada beberapa perempuan ngajak nikah entah mengapa saya belum sreg, mereka belum tahu keadaan saya sama mama,” bebernya.

“Kalau dapat pasangan berharap pasangan enggak cuma sayang sama saya, juga sayang sama ibu saya. Karena yang tahu kondisi ibu saya, saya yang paling dekat,” jelasnya.(pojoksatu)