25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Bogor Pagi Ini Cerah, Sore dan Malam Berpotensi Hujan Ringan

Ilustrasi prakiraan cuaca cerah berawan
Ilustrasi prakiraan cuaca cerah berawan
Cerah-Berawan
Ilustrasi cerah berawan

BOGOR-RADAR BOGOR, Cuaca di wilayah Bogor dan sekitarnya serta beberapa daerah lain di Jawa Barat pagi ini Selasa (28/7/2020) cerah. Sedangkan sore dan malam berpotensi hujan ringan.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari : secara umum cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kan. Tasikmalaya, Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran.

Siang dan sore hari : secara umum cerah hingga cerah berawan. Masih berpotensi hujan ringan di wilayah Kab. Bogor, Kab. Sukabumi, Kab. Bandung, Kab. Cianjur, Kab. Garut, Kab. Tasikmalaya, dan Kab. Ciamis, Kota Banjar, Kab. Pangandaran

Malam hari : secara umum cerah berawan hingga berawan. Masih berpotensi hujan ringan di wilayah Kab. Bogor, Kab. Sukabumi,  Kab. Cianjur,  Kab. Tasikmalaya dan Kab. Ciamis.

Dini hari : secara umum berawan. Masih berpotensi hujan ringan di wilayah Kab. Ciamis, Kota Banjar, dan Kab. Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 95 %.