25 radar bogor

Keteguhan Dinda Berbuah Manis, Mulai dari Damelia Hingga Miliki Melstore

Seorang peraga saat mengenakan baju koleksi milik Melstore, selain baju beragam fesyen kebutuhan kaum hawa disetiakan toko tersebut. Sumber foto instagram @melstore.jk

Bahkan rencananya di tahun ini Dinda memiliki beberapa toko tambahan salah satunya di Bogor, namun badai bencana kesehatan memaksa Dinda menahan hasratnya.

Ia berharap badai Corona segera berlalu sehingga bisa mengembangkan bisnisnya, menurutnya Palembang, Bogor dan Bandung adalah kota yang akan disasar.

“Tahun ini semestinya kami buka toko baru salah satunya di Bogor, namun seperti kita tahu bersama apa yang sedang terjadi di negara bahkan belahan dunia sekalipun, makanya kami menunda dahulu rencana tersebut, semoga awal tahun ini keadaan kembali normal ma. Kami yakin semua sektor terdampak namun kami beruntung masih bisa bertahan semoga kami juga tak harus memberhentikan pekerja sehingga kami bisa hadapi cobaan ini bersama, ” tambahnya.

Tak main main seratus model produk mulai dari tas, sepatu, baju serta penunjang kebutuhan fashion wanita ditawarkan dengan rata-rata harga termurah Rp35 ribu.

Selain memenuhi hasrat belanja kaun hawa Dinda pun mengajak seluruh pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk bekerjasama sehingga kesinambungan kedua belah pihak terus berjalan.

“Fahsion wanita bisa dibilang menjadi bahan konsumtif. Apalagi dengan merebaknya onlineshop dan e-commerce. Tidak hanya itu, para pengrajin sepatu disejumlah kota beberapa tahun lalu yang nyaris gulung tikar. Kami ajak bergabung, menarik pengrajin sepatu tersebut untuk menjadi tim kami di Damelia,” tutupnya (zer)