25 radar bogor

Sentul City-Perum PPD Sediakan Layanan Transportasi Publik yang Nyaman Menuju Ibu Kota 

Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa didampingi , Head of Corporate Communication Sentul City Alfian Mujani disela-sela uji coba bus JRC di Sentul City, Kamis (23/7/2020).

“Pembicaraan soal layanan transportasi publik ini sebetulnya sudah lama, bahkan kajian bahkan penelitiannya sudah dilakukan. Dan ternyata sudah saatnya Sentul City menyediakan sarana transportasi publik yang nyaman,” pungkas Alfian.

Alfian yakin dan percaya bahwa Perum PPD sekarang sudah sangat modern, kendaraannya relatif baru kemudian standar kualitasnya juga terjaga.

“Seperti fasilitas WIFI, itu yang dibutuhkan orang-orang pekerja. Sambil jalan di bus bisa sambil bekerja buka laptop, berkomunikasi juga tanpa hambatan. Nah, ini mungkin salah satu jawaban dari kebutuhan warga Sentul City,” ungkapnya.

Terkait jalur ke bandara, pihaknya mengaku sedang mendiskusikan wacana tersebut. Apalagi, pengguna jasa pesawat dari Sentul Ciy termasuk banyak.

“Karena itu menjadi fokus perhatian, kita bahwa nanti ketika bandara sudah kembali normal harus ada layanan transportasi publik dari Sentul City ke bandara. Sehingga, jam berapapun warga mau berangkat sudah ada dari sini ke bandara. Ini menjadi komitken kita bagaiman memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi warga Sentul City,” tegas Alfian. (ysp)