25 radar bogor

Citilink Alihkan Seluruh Operasi Penerbangan di Terminal 3 Soetta

Maskapai berbiaya hemat atau low cost carrier (LCC) Citilink Indonesia mulai memberlakukan program tiket murah. (dok JawaPos.com)
Citilink Indonesia. 

JAKARTA-RADAR BOGOR, Citilink Indonesia akan mengoperasikan seluruh penerbangan rute domestik maupun internasional di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mulai 23 Juli 2020. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk sinergi antar Garuda Indonesia Group.

Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjah Nurtjahjo mengatakan, selain sinergi dengan Garuda harapannya langkah ini bisa memberikan pelayanan yang lebih prima bagi pelanggan.

“Selain itu juga mudah bagi penumpang Citilink yang akan melanjutkan penerbangan dengan Garuda Indonesia maupun penerbangan internasional lanjutan lainnya,” kata Juliandra dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Selasa (21/7/2020).

Harapannya, dengan fasilitas di Terminal 3 yang lebih modern dan mengusung konsep digital, demi meningkatkan layanan sebelum penerbangan ataupun post-flight experience penumpang yang akan melakukan perjalanan dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Juliandra menambahkan, seluruh penerbangan Citilink akan tetap beroperasi sesuai dengan jadwal. Ada pun penumpang diimbau untuk tiba di bandara tiga jam sebelum waktu keberangkatan serta memastikan dokumen perjalanan telah lengkap.

Selain itu, lanjutnya, penumpang dapat menggunakan fasilitas mobile/web check-in maupun melalui mesin self-check-in yang telah disediakan dan lebih praktis sehingga dapat menghemat waktu serta dapat menghindari penumpukan antrian di check-in counter.