25 radar bogor

Reuni Perak Smanic’95 Tahun Depan

Rapat panitia reuni perak Smanic di Ayuda Hotel Puncak.
Rapat panitia reuni perak Smanic di Ayuda Hotel Puncak.

BOGOR—RADAR BOGOR, Reuni perak atau 25 tahun lulusan SMAN 1 Ciawi (Smanic) bakal berlangsung 6 Februari 2021 mendatang. Penyebab penundaan pelaksanaan reuni ini, tak lain karena dampak pandemi covid19 yang semakin meluas.

‘’Seharusnya pelaksanaan reuni pada 12 April 2020 lalu, tapi karena wabah covid19 yang masuk Bogor, kita tunda. Nah pada rapat pada pekan lalu, kita sepakat pelaksanaan reuni tahun depan, tepatnya pada 6 Februari 2021,’’ kata Ketua Panitia Reuni Perak Smanic’95, Indrayani.

Menurut dia, untuk tempat pelaksanaan masih di Hotel Zia Agria Tajur, Kota Bogor. Penundaaan ini terpaksa karena kondisi di Kota Bogor memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB) saat ini belum membolehkan pengerahan atau pengumpulan orang dalam satu tempat. Bila pun terpaksa, di dalam ruangan harus 50 persen dari kapasitas ruangan tersebut.

‘’Misalnya kapasitas ruangan pertemuan di hotel tersebut 250 orang, maka yang bisa masuk hanya 125 orang. Bila kondisi seperti ini kami tak ingin acara reuni ini dibatasi, makanya kami menunggu kondisi di Kota Bogor normal kembali,’’ tegasnya.

Indrayani pun menyampaikan permohonan maaf atas penundaan pelaksaan reuni tersebut. Begitu juga dengan alumni Smanic 1995 bila memahami dalam ikut melaksanakan memutus mata rantai penyebaran covid19 ini. ‘’Kami minta kepada peserta agar bisa menyelesaikan kewajibannya paling lambat 15 Desember 2020,’’ pungkasnya. (unt)