25 radar bogor

Pernikahan Impian di Era New Normal dari Hotel Salak The Heritage

Hotel Salak The Heritage hadir sebagai venue tepat untuk mewujudkan pernikahan impian bagi para pasangan calon pengantin serta dibantu oleh vendor-vendor terbaik.
Hotel Salak The Heritage hadir sebagai venue tepat untuk mewujudkan pernikahan impian bagi para pasangan calon pengantin.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejak dihadapkan dengan pandemi Covid-19, pasangan calon pengantin diharuskan untuk menerima kondisi bahwa pernikahan impian mereka belum bisa dilaksanakan sesuai dengan rencana awal.

Banyak rangakain acara indah harus tertunda, namun kini memasuki era “new normal”, sudah saatnya para pasangan calon pengantin menata kembali rencana pernikahan impian yang sempat tertunda.

Hal terpenting dalam mewujudkan pernikahan impian di era new normal ini tentunya memastikan higienitas juga keselamatan, baik itu bagi pasangan calon pengantin, keluarga, maupun tamu undangan.

Untuk itulah Hotel Salak The Heritage hadir sebagai venue tepat untuk mewujudkan pernikahan impian bagi para pasangan calon pengantin serta dibantu oleh vendor-vendor terbaik.

Dalam IG live talkshow Plan Intimate New Normal Wedding bekerjasama dengan vendor-vendor pernikahan terbaik di Kota Bogor, Hotel Salak The Heritage mengungkapkan kesiapannya untuk menjadi bagian dari pernikahan impian yang mewah namun tetap mengutamakan keamanan, kesehatan serta higienitas.

“Beberapa prosedur yang diwajibkan adalah pengecekan suhu bagi para tamu, karyawan maupun vendor sebelum memasuki hotel, penggunaan masker selama berada di hotel, penempatan hand sanitizer, serta physical distancing dalam pengaturan antrian masuk ke dalam venue. Selain itu juga meminimalisir kontak dengan menyiapkan staf khusus yang mengambilkan menu parasmanan bagi tamu, penerapan kapasitas maksimal dalam satu ruangan serta memastikan seluruh area hotel sudah dilakukan sanitasi dengan menggunakan disinfektan yang mampu membunuh bakteri maupun virus termasuk virus Covid-19,” ucap Mega Jayanti, Public Relation Hotel Salak The Heritage.

IG Live Talkshow hasil kerjasama Hotel Salak The Heritage, @Cendhisproject wedding decoration, @maheswari.oe make up & bridal dan @shandyatama_wedding wo ini diselenggarakan pada JUmat, 26 Juni 2020 dengan berbagai pembahasan menarik mengenai Pernikahan Impian pada masa “new normal” termasuk pentingnya wedding organizer, tata cara make up, dekorasi cantik di area pool sampai music dan upacara adat.(*)