25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Sore hingga Dini Hari Nanti Bogor Berpotensi Hujan Ringan dan Sedang

Prakiraan cuaca hujan ringan
Prakiraan cuaca hujan ringan

BOGOR-RADAR BOGOR, Kamis (25/6/2020) sore ini hingga Jumat (26/6/2020) dini hari, wilayah Bogor dan sekitarnya serta beberapa daerah lain di Jawa Barat berpotensi hujan ringan dan sedang.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari secara umum cerah hingga cerah berawan.

Siang dan sore hari, secara umum cerah hingga berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab. Bogor, Kota Bogor, Kab. Sukabumi dan Kab. Cianjur.

Malam hari secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpeluang hujan ringan  di wilayah  Kab. Bogor, Kota Bogor, Kab. Sukabumi, Kab. Purwakarta dan Kab. Cianjur.

Dini hari secara umum cerah hingga berawan. Potensi hujan ringan  di wilayah Kab. Bekasi, Kota Bekasi, Kota Depok, Kab. Bogor, Kota Bogor, Kab. Sukabumi, Kab. Cianjur dan Kab. Karawang.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 34°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 55 – 95 %.

Sedangkan suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 19 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 – 95%.

Angin eecara umum  wilayah Jawa Barat, angin bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 05 – 30 km/jam.

Peringatan dini, waspada potensi hujan yang dapat di sertai kilat/petir di wilayah Kab. Bogor, Kab. Sukabumi dan Kab. Cianjur pada periode siang/sore hari. (ysp)