25 radar bogor

Begini Cara Pengumuman Kelulusan SD Kesatuan di Tengah Pandemi Covid-19

Pengumuman kelulusan SD Kesatuan Bogor, Senin (15/6/2020).
Pengumuman kelulusan SD Kesatuan Bogor, Senin (15/6/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, sebanyak 138 siswa-siswi SD Kesatuan dinyatakan lulus. Pengumuman kelulusan itu dilakukan secara online karena sekarang masih masa Pandemi Covid-19.

“Harus mengikuti aturan PSBB pemerintah Kota Bogor. Kita umumkan secara online. Lulus semua dengan nilai yang memuaskan,” ujar Kepala SD Kesatuan, Joko Priambodo dalam keterangan tertulis yang diterima radarbogor.id, Senin (15/6/2020).

Lebih lanjut Joko menuturkan, siswa-siswi yang lulus pada tahun 2020 ini adalah generasi bintang yang patut dibanggakan. Dimana lulusan 2020 adalah generasi bintang, karena perubahan sistem pendidikan di Indonesia dimulai tahun ini.

“Mereka semua dibiasakan belajar secara online. Semakin ditempa, maka akan semakin kokoh pondasi mereka untuk melewati segala rintangan pada pendidikan selanjutnya,” tuturnya.

Joko berpesan, semoga ilmu yang didapat menjadi bekal yang bermanfaat dipendidikan selanjutnya. Juga menjadi insan yang berkarakter.

“Jarak itu sebenarnya tidak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan dilahirkan oleh perasaan, para lulusan 2020 menunjukkan bahwa bukan toga dan ijazah, tapi upaya dan kerja keras yang menjadikan kalian generasi bintang 2020,” tukasnya. (all)