Merinding! Ada Sosok Aneh Terekam CCTV di RS Rujukan Covid-19

Mahluk aneh terekam CCTV di RS rujukan Covid-19. istimewa

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sebuah video viral di media sosial yang menggambarkan sosok aneh. Video itu merupakan rekaman CCTV di sebuah rumah sakit rujukan Covid-19.
Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ndorobeii.

Awalnya, hanya terlihat satu orang pasien tengah berbaring di tempat tidur. Beberapa saat kemudian, muncul sosok aneh yang tidak terlihat jelas bentuknya. Sosok tersebut terlihat berambut hitam panjang, namun perawakannya tak tampak dengan jelas.

Sosok tersebut sempat berhenti beberapa detik di depan ranjang pasien yang sedang berbaring. Tetapi, pasien tersebut seperti tak menyadari kemunculan sosok aneh itu.

Tak berselang lama, sosok aneh tersebut bergerak dan menghilang dari layar CCTV. “RS penanganan Covid terlihat dari CCTV ada sosok aneh, menurut kalian siapakah dia?” tulis admin Ndorobeii.

Video tersebut merupakan kiriman dari netizen. Hingga hari ini, Kamis 30 April 2020, video tersebut telah ditonton sebanyak 166.277 kali tayang dan mendapat seribu komentar lebih.

Video CCTV tersebut kian diperdebatkan netizen, banyak para netizen yang menebak-nebak makhluk apakah yang terekam. Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari akun instagram tersebut atau dari pihak lainnya terkait kemunculan makhluk aneh tersebut.(pin/net)