25 radar bogor

Ditegur Polisi Karena Tak Pakai Masker, Pria Ini Malah Acungkan Pisau

Seorang pengemudi diamankan petugas karena mengacungkan pisau setelah ditegur tak menggunakan masker.
Seorang pengemudi diamankan petugas karena mengacungkan pisau setelah ditegur tak menggunakan masker.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aksi tak terpuji dilakukan oleh seorang pengemudi di Jakarta Selatan. Pria itu tak terima saat dihimbau untuk mengenakan masker saat bepergian. Pelaku bahkan bersikap arogan kepada polisi yang menegurnya.

Parahnya, pria tersebut sampai mengacungkan pisau ke arah petugas kepolisian yang tengah melalukan pemeriksaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Peristiwa ini terjadi di pos check point Pasar Jumat, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2020) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

“Dia nggak pakai masker, dia malah turun, suruh pake masker malah nggak terima,” kata Camat Kebayoran Lama, Aroman saat dikonfirmasi, Rabu (15/4/2020).

Akibat perbuatannya, pelaku sempat diamankan oleh aparat kepolisian yang tengah bertugas. Beruntung aparat yang bertugas masih berbuat baik karena tak menahan pelaku.

“Akhirnya disuruh minggir, dikasih tahu sama anggota-anggota polisi juga,” tambah Aroman.

Usai memahami atas kesalahannya, pelaku diperbolehkan melanjutkan perjalanan dengan mengenakan masker sesuai aturan PSBB. Kelakuan pria arogan ini pun akhirnya viral di media sosial melalui sebuah potongan video pendek. (jpg)