25 radar bogor

Gerard Pique : Masih Ada Waktu Memenangkan Liga

Gerard Pique - Barcelona (barcelona.com)
Gerard Pique - Barcelona (barcelona.com)
Gerard Pique - Barcelona (barcelona.com)
Gerard Pique – Barcelona (barcelona.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pemain Barcelona Gerard Pique tidak menutupi rasa kecewanya atas kekalahan 2-0 di Santiago Bernabeu, pada Senin (2/3) dini hari WIB.

Pasalnya, menurut Pique, di babak pertama Barcelona bermain dengan baik meski tidak membuahkan gol.

Sementara Madrid, bermain buruk di babak pertama. Bahkan menurut Pique, yang terburuk yang pernah dilihatnya selama bermain di Santiago Bernabeu.

“Kami mengontrol permainan di babak pertama. Penampilan Madrid di babak pertama merupakan yang terburuk yang pernah saya lihat selama bermain bertahun-tahun di Bernabeu,” katanya seperti dilansir BBC.

Namun, situasinya berubah di babak kedua. Madrid menekan balik dan mencetak gol.

“Kami memiliki kesempatan untuk mendapatkan kemenangan, jika memaksimalkan yang kami dapat. (Dengan begitu) mereka (Madrid) akan kesulitan meraih keunggulan.

Pique mengakui kekalahan dari Real Madrid cukup mempengaruhi. Namun pihaknya menegaskan masih ada waktu untuk memenangkan Liga Spanyol

“Mereka keluar dari pertandingan ini dengan perasaan yang sangat kuat saat kami merasa sedih. Saya pikir masih ada waktu bagi kami untuk memenangkan liga,” ucapnya.

Senada, pelatih Barcelona Quique Setien juga menyayangkan tim asuhannya tidak dapat memaksimalkan peluang yang ada.

“Di babak kedua saya tidak bisa mengerti mengapa kami mulai kehilangan bola dengan mudah. ​​Sayang sekali kami tidak membawa kesempatan di babak pertama ke babak kedua,” tandasnya. (pjs)