25 radar bogor

STKIP Muhammadiyah Bogor Wisuda 128 Mahasiswa

STKIP-Muhammadiyah
Suasana prosesi wisuda STKIP Muhammadiyah Bogor di Hotel Braja Mustika, Kamis (30/1/2020).
STKIP-Muhammadiyah
Suasana prosesi wisuda STKIP Muhammadiyah Bogor di Hotel Braja Mustika, Kamis (30/1/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebanyak 128 mahasiswa kini telah menyandang gelar alumni baru dari STKIP Muhammadiyah Bogor. Mereka menjalani prosesi wisuda di Hotel Braja Mustika, Kamis (30/1/2020).

Mahasiswa-mahasiswa yang menjalani wisuda VI itu terdiri dari tiga progran studi (prodi). Yakni Administrasi Pendidikan, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, serta Pendidikan Bahasa Inggris.

Perwakilan LL Dikti wilayah IV Jabar dan Banten, Wahyudin Tahedi, juga hadir dalam acara tersebut. Ia sekaligus berpesan agar para alumni bisa memaksimalkan perannya di tengah masyarakat. Apalagi, persaingan di dunia kerja sekarang sangat ketat dengan perkembangan teknologi yang kian maju.

“Berkembangnya teknologi sekarang semakin mempermudah pekerjaan. Banyak pekerjaan yang semakin tenggelam dan hilang. Dunia digital berkembang sangat pesat. Untuk itu, perlu upaya yang matang untuk menghadapinya,” terang Wahyudin dalam sambutannya, Kamis (30/1/2020).

Para mahasiswa yang menjalani wisuda itu hadir bersama orang tuanya masing-masing. Ketua beserta jajaran dosen ikut melepas mahasiswa-mahasiswi yang siap menghadapi dunia kerja tersebut. (mam/pkl2)