25 radar bogor

Lulusan STKIP Muhammadiyah Bogor Diharapkan Bisa Mengembangkan Keilmuannya

Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor, Edy Sukardi
Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor, Edy Sukardi
Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor, Edy Sukardi
Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor, Edy Sukardi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Proses wisuda mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor digelar di Hotel Braja Mustika, Kota Bogor, berjalan lancar dan tertib, Kamis (30/1/2020). 128 wisudawan wisudawati terdiri dari tiga jurusan yakni, Administrasi Pendidikan, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, serta Pendidikan Bahasa Inggris.

Setelah diwisuda, lulusan STKIP Muhammadiyah Bogor ini akan memulai babak baru dalam kehidupannya. Mereka akan memulai perjuangan baru untuk terjun ke tengah masyarakat.

Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor, Edy Sukardi mengatakan, bahwa ini bukan hal baru, tapi awal bagi lulusan untuk dapat mengembangkan diri. Mereka tidak berhenti hanya sekedar lulusan sarjana (S1).

“Kami memberi dukungan dan suport. Ketika mereka sudah berkiprah di masyarakat, tentu kami juga akan tetap memantau. Untuk mengembangkan diri, ada workshop, seminar, dan diskusi-diskusi. Kami juga ada pertukaran guru dan pelajar dengan lembaga-lembaga di luar negri dan lembaga lainnya tingkat nasional,” terangnya.

Setalah itu, sambungnya, banyak harapan-harapan untuk para wisudawan. “Kami berharap para wisudawan ini bisa mengembangkan diri, mengembangkan potensi, dan mengembangkan keilmuannya,” harapnya.(pkl-nabilla)