25 radar bogor

Tawarkan Membership Treatment Lengkap, Oriskin Buka Cabang Kedua di Bogor

Oriskin
Pembukaan Oriskin Cabang Jl. Sholeh Iskandar No. 6G Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor 16164, Kamis (9/1/2020).
Oriskin
Pembukaan Oriskin Cabang Jl. Sholeh Iskandar No. 6G Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor 16164, Kamis (9/1/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Oriskin membuka cabangnya yang kedua di Kota Bogor dan ke 28 di Indonesia.

Klinik terbaru yang terletak di Ruko Jl. Sholeh Iskandar No. 6G Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor 16164, ini menawarkan perawatan terbaik secara menyeluruh mulai dari ujung rambut hingga kuku.

Ya, Oriskin hadir dengan mengintegrasikan kebutuhan wanita Indonesia untuk cantik secara menyeluruh dengan kualitas perawatan yang terbaik. Oriskin menjadi satu solusi bagi wanita yang menghendaki kualitas perawatan kulit menyeluruh dan terbaik.

Visi Oriskin menjadi klinik kecantikan pertama di Indonesia yang IPO di 2024, dengan menjadikan semua wanita cantik dan sehat.

“Misi kami meningkatkan kebahagiaan dan kecantikan seluruh wanita Indonesia dan seluruh Asia Tenggara melalui perawatan yang menyeluruh,” ujar CEO Oriskin Reski Mayangkoro pada acara pembukaan Oriskin Bogor Jalan Sholeh Iskandar, Kamis (9/1/2020).

Menurutnya, yang membedakan Oriskin dengan yang lain adalah Oriskin merupakan klinik kecantikan yang menggunakan sistem Membership.

Bertujuan agar setiap wanita dapat merawat kecantikannya setiap saat dengan standard terbaik dan harga yang bersahabat. Bahkan, dengan membership ini, pelanggan bisa melakukan treatment di seluruh cabang Oriskin di Indonesia.

“Jadi untuk menjangkau semua orang dengan harga terjangkau kita tawarkan paket membership. Jadi setelah berkonsultasi dengan dokter, pasien bisa mendapatkan paket perawatan membership yang dibutuhkan. Baik laki-laki dan perempuan bisa mendapatkan layanan di Oriskin,” jelasnya.

Selain itu, klinik Oriskin juga menawarkan beragam perawatan kecantikan dan kesehatan yang ditangani oleh para dokter dan tenaga ahli profesional dibidang kecantikan,

Sementara itu, Medical & Treatment Director dr Rimenda Sitepu, mengatakan Oriskin merupakan Integrated ultimate Beauty care yang akan merawat dan mempercantik wanita Indonesia dari ujung rambut sampai ujung kaki, memberikan pelayanan treatment secara menyeluruh dengan teknologi terbaik.

“Treatment yang di tawarkan Oriskin ialah Skin Treatment, body Treatment, Surgery Treatment,Hair Treatment & Nail Treatment,” katanya.

Dalam pelayanannya, Oriskin menggunakan produk-produk dengan kualitas yang sudah teruji dan berpengalaman sesuai dengan kebutuhan kulit.

Untuk Opening Cabang Jalan Sholeh Iskandar Bogor, Oriskin memberikan promo spesial yaitu Diskon 50% all treatment dan produk. (ysp)